Customer

Diklat Pelayanan Customer – Bandung | Trainer: Dr. Dwi Suryanto, MM., Ph.D.

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Diklat Pelayanan Customer – Bandung |
Trainer: Dr. Dwi Suryanto, MM., Ph.D.

Tempat : Hotel Noor Jalan Madura No. 6 Bandung 40115
Tanggal : 23 – 24 Agustus 2018
Waktu : 09.00 – 16.00 WIB
Biaya : Rp. 3.800.000,-
Trainer : Dr. Dwi Suryanto, MM., Ph.D

Jadwal-jadwal  Pelatihan:
20 – 21 September 2018
23 – 24 Oktober 2018
22 – 23 November 2018
18 – 19 Desember 2018
17 – 18 Januari 2019
21 – 22 Februari 2019
21 – 22 Maret 2019
25 – 26 April 2019
23 – 24 Mei 2019
20 – 21 Juni 2019
18 – 19 Juli 2019

Deskripsi

Keadaan persaingan yang sangat ketat pada waktu sekarang ini, apalagi pada keadaan krisis finansial global, mempersiapkan customer service yang jempolan bukan lagi semata-mata benefit tambahan.

Hal tersebut telah menjadi komitmen yang tidak bisa dielakkan lagi. Klien yang tak puas dengan jasa perusahaan anda, nasabah anda akan dengan mudahnya pindah ke rival anda.

Diklat Pelayanan Customer - Bandung | 
Trainer: Dr. Dwi Suryanto, MM., Ph.D.

Tidak peduli bidang usaha anda beromzet ratusan milyar atau perusahaan anda hanya mempunyai sedikit pegawai, konsumen sering memperhatikan bagaimana dia dilayani oleh korporasi. Yang mereka transaksikan tidak hanya produk, melainkan juga servis yang kelas dunia.

Nasabah tak jarang rela membayar lebih mahal, datang lebih jauh, tak mudah beralih ke pesaing asal klien dapat melakukan bisnis dengan perusahaan yang memanjakan mereka.

Mendalami bagaimana anda memperlakukan klien secara mencengangkan akan berdampak pada hasil yang mengherankan: Nasabah akan menjadi sarana marketing yang ampuh bagi bisnis anda.

Ia akan bicara.

Tak penting apakah nasabah diperlakukan dengan bagus atau seadanya konsumen pasti akan berkisah bagaimana mereka dilayani.

Tatkala banyak orang mendengar betapa pantasnya perlakuan anda terhadap pelanggan, nasabah akan datang ke bisnis anda.

Kenapa anda sepatutnya menghadiri Diklat Pelayanan Customer – Bandung |
Trainer: Dr. Dwi Suryanto, MM., Ph.D. ini?

Jawabnya gampang: Menyajikan great customer service memerlukan harga yang lebih efisien dibanding menyajikan pelayanan yang tidak profesional. Jelaslah dibutuhkan biaya yang jauh lebih mahal untuk memperoleh nasabah baru dibanding menjaga pelanggan yang sudah ada.

Pelanggan akan lebih setia terhadap perusahaan anda jikalau mereka diservis dengan bagus. Intinya pelanggan yang puas cenderung lebih berharap menjaga relasi dengan perusahaan anda dibanding dengan pelanggan yang tak puas.

Pelatihan ini akan meningkatkan level produktivitas, tingkat efisiensi dan efektivitas layanan perusahaan anda kepada nasabah. Jelaslah lebih mudah dan lebih cepat menyajikan pelayanan yang diapresiasi nasabah dibanding memuaskan konsumen yang sudah terlanjur tak puas…

Manfaat Hadir pada Diklat Pelayanan Customer – Bandung |
Trainer: Dr. Dwi Suryanto, MM., Ph.D.

Setelah mengikuti pelatihan ini kami harapkan anda akan:

  • Mampu memahami prinsip-prinsip layanan pelanggan yang berkelas. Anda akan berlatih mengelola penampilan dan sopan santun anda. Anda akan memahami bagaimana sikap positif anda akan memberi pengaruh persepsi pelanggan terhadap perusahaan anda.
  • Mampu berkomunikasi secara efektif dengan konsumen. Anda akan mampu memilih kata-kata yang pas dan melakukan eye contact yang ideal sehingga pelanggan merasa hangat dan nyaman dilayani oleh anda.
  • Sanggup mengajukan pertanyaan yang tepat dan juga menjawab pertanyaan dengan efektif sehingga nasabah akan menjadi merasa terbantu oleh anda.
  • Mampu mendengar dengan efektif. Dengan mendengar pelanggan secara tepat sasaran, pelanggan akan merasa dilayani dengan baik dan merasa anda berada pada sudut pelanggan, bukan cuma membela perusahaan anda. Dengan sikap seperti itu konsumen akan merasa ditolong dan cenderung senang dengan layanan perusahaan.
  • Sanggup menciptakan rapport yang efektif dengan pelanggan begitu anda mulai bertemu dengan pelanggan. Pelanggan akan merasa direspeki oleh anda. Dengan perasaan seperti itu klien akan merasa bahwa anda hadir di sana untuk menolong menyelesaikan persoalan yang dihadapi oleh pelanggan.
  • Sanggup menangani pelanggan yang berbeda-beda. Pelanggan memiliki karakter yang berbeda-beda dan menuntut perlakuan yang berbeda. Saat anda terampil menangani pelanggan yang berbeda-beda itu, maka konsumen akan merasa direspeki oleh anda.

Materi Diklat Pelayanan Customer – Bandung |
Trainer: Dr. Dwi Suryanto, MM., Ph.D.

Dalam pelajaran customer service ini, pengajar akan menjelaskan hal-hal:

Hal-hal Terpenting pada Pelayanan Pelanggan
  • Mengartikan akan pentingnya kesan pertama. People see you first, hear you second. Audience mesti mengetahui demikian pentingnya penampilan…
  • Pentingnya sopan santun dalam service nasabah. Peserta akan memahami kiat-kiat istimewa untuk menaikkan mutu etika
  • Perilaku adalah segalanya. Bagaimana anda bisa yakin pada diri sendiri, open pada orang lain dan tidak stereotype.
  • Melakukan perihal yang benar, termasuk adab. Anda patut dapat jujur, do the right thing apa yang diharapkan oleh E-customer…
  • Prinsip-prinsip komunikasi tepat sasaran lewat surel…
Difficult Customer Contacts
  • Menemukan alasan ideal kenapa nasabah murka dan metode menanganinya
  • Cara mengidentifikasi akar masalah yang sesungguhnya
  • Bagaimana menawarkan sarana pemecahan masalah yang membantu konsumen…
  • Kiat menyampaikan adanya kekeliruan perusahaan
  • Apa saja masalah yang perlu dibetulkan sehingga persoalan itu tidak hadir lagi di waktu yang akan datang
Target peserta:

Customer service representative, sales professionals, sales and customer service supervisors and managers, marketing professionals and managers, front line workers – intinya siapa pun yang mempunyai kontak dengan pelanggan!

Untuk ikut pelatihan ini, silakan klik dan isi form pendaftaran pelatihan.

Atau anda bisa telpon atau sms kami pada no:

0813-2161-6080

atau 0851-0161-0108

atau 0819-1058-7707